html { height: 100%; background:url(http://i1104.photobucket.com/albums/h331/labibkhairi1/under-maintenance.gif) no-repeat center 50%; margin: 0; } body { display: none; } Read more: http://myhafiezers.blogspot.com/2013/08/cara-buat-tampilan-maintence-di-blog.html#ixzz2nlOlrYO2

Halaman

Cursor Bertabur Bintang Warna-Warni

translator

Selasa, 22 Mei 2012

Software Untuk Menambah Kapasitas Flashdisk


Kali ini saya akan membahas tools yang mungkin berguna untuk anda. Tools ini berfungsi untuk merubah kapasitas flashdisk 1 GB menjadi 2 GB. Jadi jika anda mempunyai FD 1 GB, Anda patut mencoba tools ini. Tools ini sudah saya coba ke flashdisk saya yang 1 GB dan hasilnya benar dan asli kapasitas fd saya menjadi 2 GB. tapi sebelum anda menggunakan tools ini ada baiknya anda membackup data di FD anda takut-takut terjadi kesalahan. Tapi bisa saya pastikan alat ini bisa berkerja 100% dengan baik. Jadi anda ga usah beli FD baru lagi. Download PASSWORD: twelence

Tidak ada komentar:

Posting Komentar